PRESENT
Selama 21 tahun saya merintis bisnis, dan belajar brand. Saya akhirnya memahami bahwa BRAND itu adalah sesuatu yang ABSTRAK untuk dipelajari.
Artinya apa? BRAND ITU IMAJENER di Pikiran ANDA. Sehingga banyak sekali UMKM yang justru bertambah pusing ketika belajar BRAND.
“MANA YANG DIAPLIKASIKAN DI BISNISNYA?”
Dari pengalaman tersebut, akhirnya saya memformulasikan BRAND sebagai hal yang ABSTRAK tersebut menjadi KONGKRET dan JELAS STEP BY STEP-nya melalui WORKSHOP SHORTCUT BRANDING. Agar teman-teman UMKM bisa mengaplikasikannya sesuai dengan BISNISnya masing-masing.
SHORTCUT BRANDING adalah materi yang saya formulasikan secara terstruktur dan to the point, dan revelan dengan permasalahan teman-teman UMKM. Serta akan lebih banyak exercise agar SEPULANG dari WORKSHOP teman-teman tidak kebingungan lagi dalam mengaplikasikannya.
SAYA SANGAT SENANG, PENGALAMAN SAYA MENANGANI 800 KLIEN + 38 MARKET KATEGORI bisa dibagikan ILMUnya di kelas ini.
CEO dan Marketing Manager bisnis kelas UMKM mampu membuat konsep Brand Blueprint dan memahami konsep Brand Delivery menggunakan metode Neyma Way sehingga menghasilkan draft awal.
Dibawakan langsung oleh
"Praktisi Branding"
Business Owner dengan brand & bisnis yang sedang bertumbuh atau turun.
Calon business owner yang sedang mempersiapkan bisnis barunya
Distributor atau reseller yang ingin mengembangkan jaringan brand distribusinya
Siapapun yang ingin pindah dari salesman menjadi business owner
Dengan pendekatan rational brand yang mana UKM belum clear
Dilengkapi oleh puluhan studi kasus dari berbagai kategori bisnis
Worksheet yang mendukung belajar dan memudahkan eksekusi
Metodologi yang disampaikan sistematis & terstruktur
Pembicara seorang praktisi brand & bisnis selama 21 tahun
Konsultasi berkelanjutan untuk permasalahan yang ditemui
Print Out Modul Materi Workshop & Worksheet
Positioning Hack Canvas + kartu untuk memudahkan menentukan Postioning
T-Shirt Exclusive Shortcut Branding
2x Coffee Break & Makan Siang
Free Akses ke Grup Networking
Free Konsultasi dengan Team The Brand Masterclass
Membawa surat keterangan swab antigen/sertifikat vaksin yang menyatakan non-reaktif
Membawa dan memakai masker/face shield pribadi selama pelaksanaan workshop berlangsung
Membawa hand sanitizer dan obat-obatan pribadi
Workshop ini akan membahas logo dan visual identity, bukan secara teknis. Namun, secara fungsi dan tujuan dari visual identity yang strategis untuk bisnis Anda sesuai dengan Blueprintnya.
Workshop ini akan memandu Anda, bagaimana cara berkomunikasi yang tepat pada konsumen Anda sehingga membuat Brand Anda menjadi pilihan konsumen.
CEO, marketing manager, brand manager, freelancer yang ingin membangun bisnis dan brandnya, reseller yang ingin membangun brandnya. Seseorang yang sedang ingin membuat bisnis dan menentukan bisnis apa yang tepat. Pengusaha yang melakukan turn arround bisnisnya.
Benar reseller tidak membangun brand produk. Karena brand produk dibangun oleh pemilik brandnya. Namun, reseller jugalah sebuah bisnis. Esensinya reseller sama dengan Indomar*t kan? Sama-sama pengecer, sama-sama retailer. Hanya Indomar*t offline, reseller online. Tidak membangun brand produknya, namun membangun brand resellernya.
Workshop ini membahas esensi yang dalam membangun dan membesarkan bisnis melalui brand yang bersifat startegis.Yang perlu ikut adalah tim yang mengambil keputusan strategis.
© 2021 Shortcut Branding by The Brand Masterclass