PRESENT

2 Days Workshop

Anti nyasar bangun brand dengan 10 langkah jelas branding Journey Neyma Way

17 - 18 November 2021 | Jakarta

DODI ZULKIFLI

*Diselenggarakan dengan PROTOKOL KESEHATAN YANG KETAT

Apa itu Shortcut Branding?

Selama 21 tahun saya merintis bisnis, dan belajar brand. Saya akhirnya memahami bahwa BRAND itu adalah sesuatu yang ABSTRAK untuk dipelajari. 

Artinya apa? BRAND ITU IMAJENER di Pikiran ANDASehingga banyak sekali UMKM yang justru bertambah pusing ketika belajar BRAND. 

“MANA YANG DIAPLIKASIKAN DI BISNISNYA?”

Dari pengalaman tersebut, akhirnya saya memformulasikan BRAND sebagai hal yang ABSTRAK tersebut menjadi KONGKRET dan JELAS STEP BY STEP-nya melalui WORKSHOP SHORTCUT BRANDING. Agar teman-teman UMKM bisa mengaplikasikannya sesuai dengan BISNISnya masing-masing.

SHORTCUT BRANDING adalah materi yang saya formulasikan secara terstruktur dan to the point, dan revelan dengan permasalahan teman-teman UMKM. Serta akan lebih banyak exercise agar SEPULANG dari WORKSHOP teman-teman tidak kebingungan lagi dalam mengaplikasikannya.

SAYA SANGAT SENANG, PENGALAMAN SAYA MENANGANI 800 KLIEN + 38 MARKET KATEGORI bisa dibagikan ILMUnya di kelas ini. 

Goal dari Shortcut Branding?

CEO dan Marketing Manager bisnis kelas UMKM mampu membuat konsep Brand Blueprint dan memahami konsep Brand Delivery menggunakan metode Neyma Way sehingga menghasilkan draft awal.

Kenapa harus ikut Shortcut Branding?

Saat join di workshop ini, Anda akan belajar banyak tentang :

Misteri FORMULA banyak produk yang biasa saja namun bisa lebih laku.
Bagaimana menyikapi kompetitor baru yang menjanjikan promo yang fantastis & spektakuler.
Membongkar pemikiran yang keliru, di antaranya brand startegy butuh biaya mahal, brand adalah tentang iklan (membuat janji saja).
UKM Trap : Banyak produk dibuat akhirnya kehilangan fokus, kebingunan positioning, mana yang difokuskan untuk iklan terlebih dahulu?
Setelah ketemu Fantastic Positioning, what Next? Bagaimana pengaruhnya terhadap komunikasi, tagline, produk hingga saluran distribusi.
Mempelajari formula fantastic positioning. Bagaikan kotak pandora yang merubah produk biasa saja menjadi Fantastic Product, dicari konsumen dan sustainable.
4 detail langkah-langkah menemukan Fantastic Positioning untuk semua kategori bisnis dan sangat aplikatif untuk UKM yang sedang mengakselarasi pertumbuhan bisnisnya.
Cara mudah & aplikatif menentukan Value Proposition di saat kompetisi semakin ketat yang mana produk satu brand dengan brand lain makin sulit dibedakan.

Mengetahui 3 cara menumbuhkan brand, bahkan disaat tidak lagi potensial.

Dibawakan langsung oleh

DODI ZULKIFLI

"Praktisi Branding"

Praktisi Branding & Business Owner selama 21 tahun
Founder & CEO Neyma Brand + Identity, Hasbuna Studio, Branding Express, Celcius Design, Derajat Celcius Printing
Agency Brand dengan klien lebih dari 700 portofolio dari 35 kategori bisnis (di antaranya : kuliner, fashion, kosmetik, pendidikan dll)
Let's Go Chicken, Juragan Aqiqah, Esque, Adev Natural, Kan Jabung Malang, Yussy Akmal Bakery, Daarut Tauhid Bandung, Dea Bakery Malang, Aulia Fashion, Amily adalah salah satu klien yang dihandle oleh Neyma Brand Identity

Klien Yang Pernah Dikerjakan

Siapa saja yang perlu ikut workshop ini

Business Owner

Business Owner dengan brand & bisnis yang sedang bertumbuh atau turun.

Calon Business Owner

Calon business owner yang sedang mempersiapkan bisnis barunya

Distributor & Reseller

Distributor atau reseller yang ingin mengembangkan jaringan brand distribusinya

Salesman

Siapapun yang ingin pindah dari salesman menjadi business owner

Ini kata Mereka Yang telah mengikuti Workshop sebelumnya

Apa yang berbeda dari workshop ini sehingga inshaa Allah membantu Anda dalam menumbuhkan bisnis & brand Anda

Aplikatif

Dengan pendekatan rational brand yang mana UKM belum clear

Studi Kasus

Dilengkapi oleh puluhan studi kasus dari berbagai kategori bisnis

Canvas & Modul

Worksheet yang mendukung belajar dan memudahkan eksekusi

Struktur Sistematis

Metodologi yang disampaikan sistematis & terstruktur

Berpengalaman

Pembicara seorang praktisi brand & bisnis selama 21 tahun

Lifetime Konsultasi

Konsultasi berkelanjutan untuk permasalahan yang ditemui

Fasilitas Apa Saja Yang Akan Anda Dapatkan?

Print Out Modul Materi Workshop & Worksheet

Positioning Hack Canvas + kartu untuk memudahkan menentukan Postioning

T-Shirt Exclusive Shortcut Branding

2x Coffee Break & Makan Siang

Free Akses ke Grup Networking

Free Konsultasi dengan Team The Brand Masterclass

Protokol Kesehatan COVID-19

Untuk mengikuti peraturan pemerintah & sebagai upaya dalam pencegahan penyebaran covid-19, maka kami anjurkan para peserta workshop untuk:

Membawa surat keterangan swab antigen/sertifikat vaksin yang menyatakan non-reaktif

Membawa dan memakai masker/face shield pribadi selama pelaksanaan workshop berlangsung

Membawa hand sanitizer dan obat-obatan pribadi

Semua Manfaat di atas bisa Anda dapatkan Setelah menjadi member Shortcut Branding Anda cukup Investasi Sebesar :

Rp19.999.000

Rp9.999.000

Spesial Harga jika mendaftar 2 orang masing-masing investasi hanya Rp7.999.000

Silahkan isi form di bawah untuk memboking seat anda :

Loading...

Yang sering ditanyakan :

Apakah membahas cara membuat logo & visual identity?

Workshop ini akan membahas logo dan visual identity, bukan secara teknis. Namun, secara fungsi dan tujuan dari visual identity yang strategis untuk bisnis Anda sesuai dengan Blueprintnya.

Apakah berbicara tentang iklan?

Workshop ini akan memandu Anda, bagaimana cara berkomunikasi yang tepat pada konsumen Anda sehingga membuat Brand Anda menjadi pilihan konsumen.

Siapa saja yang perlu ikut?

CEO, marketing manager, brand manager, freelancer yang ingin membangun bisnis dan brandnya, reseller yang ingin membangun brandnya. Seseorang yang sedang ingin membuat bisnis dan menentukan bisnis apa yang tepat. Pengusaha yang melakukan turn arround bisnisnya.

Apakah materinya cocok untuk Reseller?

Benar reseller tidak membangun brand produk. Karena brand produk dibangun oleh pemilik brandnya. Namun, reseller jugalah sebuah bisnis. Esensinya reseller sama dengan Indomar*t kan? Sama-sama pengecer, sama-sama retailer. Hanya Indomar*t offline, reseller online. Tidak membangun brand produknya, namun membangun brand resellernya.

Siapakah staff yang perlu ikut? Apakah designer perlu ikut?

Workshop ini membahas esensi yang dalam membangun dan membesarkan bisnis melalui brand yang bersifat startegis.Yang perlu ikut adalah tim yang mengambil keputusan strategis.

© 2021 Shortcut Branding by The Brand Masterclass

Name - City
Membeli Product Time