The Brand Master Class – Salah satu klien menceritakan. Saat saya mau memilih agency brand, saya tanya ke 3 orang :

✅ Saya tanya ke Kang Dewa Eka Prayoga , ‘Kang siapa agency yang pas untuk saya?’ jawabnya ‘Mas Dodi’

✅ Saya tanya ke bu Zaida Aulia & Syeikh Suseno Budi Prasetyo, ‘Mas Dodi aja, lebih pas & aplikatif untuk UKM yang sedang tumbuh’

✅ Pak Armala , ‘juga cerita mas Dodi’

Ma Shaa Allah Tabarakallah…!!!

——

Kalau teman-teman jualan barang atau jasa yang cukup mahal.
Yang dimana resiko cukup besar untuk KLIEN jika salah beli.
Yang dimana barangnya ga kelihatan alias barang ghaib.

Contoh :
Misalnya di Neyma.
Agency Visual Identity.

Atau juga misalnya beli rumah.
Kalau salah beli uang bisa melayang.

Atau sekolah.
Salah pilih sekolah bisa gawat.

Calon konsumen akan menimbang banyak hal & panjang dari banyak pilihan (kompetitor)
untuk memutuskan mana yang akan dipilih dan dianggap pilihan terbaiknya.

——
Biasanya calon konsumen secara mandiri akan melakukan hal ini agar tidak salah beli. Mencari klien atau orang-orang yang sudah pernah membeli.

✅✅✅Nah, berarti kuncinya adalah MEMUASKAN KLIEN atau PEMBELI.
Membangun Reputasi.

Kalau mau lebih mudah jualan.
Kalau mau lebih mudah mengalahkan kompetitor.

PUASKAN konsumenmu.
Happy client is the best salesman.

CUUUZZZ…
REPUTASI meningkat seketika
dari ga kenal bisa langsung percaya.
dari kenal bisa langsung percaya banget.

——

CEO Haus yang ganteng, mas @gufronsyarif , DM ke saya, mas Dodi, Pak @budiisman , Strongly rekomen saya ikut kelas mas Dodi.

Rekomendasi lagi bukan?

—-

Gimana bangun REPUTASI?
(bahasa kerennya Brand Equity)

Dalam metode Neyma Way untuk membangun Brand Equity,
salah satu tahapnya adalah Brand Delivery.

Nah di dalam Brand Delivery, 2 bagian besar :
1| Promise, anda harus mengkomunikasikan janji-janji Anda.
2| Proof, anda harus MEMBUKTIKAN janji Anda.

Bikin janji gampang.
Yang susah membuktikannya.

Step by stepnya gimana? Kalau ini wajib sambil ngeteh.


Leave a Reply

Your email address will not be published.