Fantastic Brand adalah ecourse yang disusun dan dibuat oleh Dodi Zulkifli untuk membantu para pengusaha belajar brand dengan bahasa yang mudah dimengerti alias tanpa ribet. Dengan menyajikan langsung case study yang relevan dalam setiap materinya agar langsung mudah dipahami para peserta.
Secara garis besar mempelajari 2 hal :
Semua materi di Kelas Fantastic Brand bisa Anda akses kapan saja, dimana saja selama 24/7, serta update lainnya SEUMUR HIDUP.
Semua bisnis yang besar saat ini ada beberapa yang awalnya dimulai dari garasi.
Apa itu strategi? Strategi adalah cara mencapai GOAL yang sudah ditentukan.
Brand harus bisa memberikan pengalaman emosional dan nyata kepada konsumen.
Aku lebih takut kepada orang yang melatih 1 jurus 1.000x daripada yang melatih 1.000 jurus 1x.
Beberapa hal yang harus dipersiapkan untuk mengikuti kelas Fantastic Brand ini.
Pembeli akan lebih percaya kepada subjek yang sudah memiliki REPUTASI.
Jika brand kuat, maka kompetitor tidak mudah untuk mengambil konsumennya.
Ketika brand berbicara/beriklan, yang lebih dikenal lebih dilirik.
Brand adalah sesuatu yang intangible tetapi memiliki nilai jual.
Brand tidak bisa bangkrut, melainkan bisnisnya yang mengalami kebangkrutan.
Sugesti brand membuat visualisasi hasil yang diinginkan.
Lebih mudah menjual brand yang sudah dikenal daripada yang belum dikenal.
Brand yang bernilai adalah brand yang memiliki loyalis. Bukan saja popularitas.
Brand yang bernilai adalah brand yang memiliki loyalis. Bukan karena mahal/ murahnya produk & jasa yang dijual.
Brand harus bisa memberikan pengalaman emosional dan nyata kepada konsumen.
Akibat adalah diluar kontrol. Sebab adalah didalam kontrol.
Akibat adalah diluar kontrol. Sebab adalah didalam kontrol.
Produk saya lebih berkualitas, harga lebih murah, kenapa lebih laku kompetitor ya?
BRAND DEVELOPMENT adalah proses membangun brand equity.
Brand memiliki jati diri sama halnya seperti manusia.
Konsep jati diri sebuah brand yang akan hidup di pikiran pelanggan.
Konsumen bukan membeli kualitas tetapi membeli persepsi/reputasi/trust.
Bukan dimulai pembeda dari fitur produk, melainkan dari pembeda secara persepsi.
Apa jadinya jika sebuah produk tidak memiliki atau tanpa positioning?
Brand Positioning = Market Category + Segmentation + UVP.
Tiga atribut penting emotional value terdiri dari Brand Vision, Brand Personality, dan Brand Soul.
Konsumen bukan membeli realita, tetapi membeli persepsi brand Anda di pikiran mereka.
Level loyalitas konsumen terdiri atas : Emotional Value, Rational Value, Kebiasaan, dan Tidak ada pilihan.
Brand Delivery terdiri atas 2 bagian yaitu Proof dan Promise.
Cara mengkomunikasikan Promise brand Anda ke pikiran calon konsumen.
Membangun reputasi dalam waktu singkat dengan low budget.
Sudah saatnya mengubah komunikasi dari product focus ke costumer focus.
Konsumen membeli persepsi bukan realita. Dan visual identity mempercepat membentuk persepsi tersebut.
Gunakan kupon FANTASTIC untuk dapatkan harga Rp 279.000,-
Saya banyak mendapatkan laporan tentang produk Fantastic Brand yang dijual murah di marketplace. Saya tegaskan bahwa yang mereka lakukan adalah tindakan ilegal dan saya tidak ridho. Baik itu dilakukan oleh member yang sudah membelinya.
Sebuah ilmu yang didapatkan dari yang tidak halal, ILMU tersebut tidak akan barokah. Sekali lagi saya sungguh tidak RIDHO.
Dengan membeli atau menjadi member ecourse ini secara otomatis Anda bisa ikut program afiliasi ecourse Fantastic Brand. Untuk komisi 40% dari harga jual, atau senilai Rp 111.600,-
Tunggu apa lagi, selain belajar kita bisa mendapatkan penghasilan.
Kelas online ini bukan tentang membuat logo & visual identity. Tetapi membahas esensi bagaimana membangun dan membesarkan bisnis melalui brand yang bersifat strategis.
Kelas online ini juga bukanlah kelas online tentang membuat iklan. Walaupun iklan adalah bagian dari brand deliver.
Benar, reseller tidak membangun brand produk. Karena brand produk dibangun oleh pemilik brandnya. Namun, reseller jugalah sebuah bisnis. Esensinya reseller sama dengan Indomar*t kan? Sama-sama pengecer, sama-sama retailer. Hanya Indomar*t offline, reseller online. Tidak membangun brand produknya, namun membangun brand resellernya.
Garansi pasti bisa? Itu saya tidak bisa jawab, karena bagaimana dan seperti apapun pelajaran yang diberikan pada Anda. Tapi tidak didukung dengan komitmen dan konsistensi untuk terus belajar dan praktek, tidak bakalan ada progress.
Garansi Uang kembali? Mohon maaf, saya tidak menerima permintaan REFUND. Jadi pastikan beli hanya bila Anda butuh saja.