8000+ Pebisnis Seperti Anda Sudah Sadar Belajar Brand
Kelas Online Untuk UKM Membangun Brandnya
Belajar Brand Tak Pernah Semudah Ini, Buktikan Sendiri!
Apakah MASALAH INI yang terjadi di BRAND ANDA?
- Bingung mengembangkan brand mulai dari mana?
- Bingung kebanyakan jenis produk dan brand tidak jelas kemana arah pengembangannya?
- Bingung harus selling atau branding dulu?
- Bingung kalahkan kompetitor tanpa turunkan harga?
- Bingung punya produk berkualitas tapi tidak laku?
- Bingung membangun reputasi brand dalam waktu singkat dengan low budget?
Jika Anda merasa salah satu situasi di atas terjadi itu tandanya
Brand Anda belum jelas
Maka saya mengajak Anda belajar di
Apa sih ecourse Fantastic Brand itu?
Fantastic Brand adalah ecourse yang disusun dan dibuat oleh Dodi Zulkifli untuk membantu para pengusaha belajar brand dengan bahasa yang mudah dimengerti alias tanpa ribet. Dengan menyajikan langsung studi kasus yang relevan dalam setiap materinya agar langsung mudah dipahami para peserta.
Secara garis besar mempelajari 2 hal:
- Branding Journey
Tahu step by step brand itu lahir hingga memiliki bayak loyalis. Yang dibagi per fase. - Menentukan Fokus
Setiap brand memiliki masalahnya masing-masing. Dengan branding Journey lebih mudah menentukan bagian mana yang perlu diprioritaskan untuk ditingkatkan.
Bayangkan gimana kalau ini terjadi?
Materi Branding Dibawakan Fun
Materi Fantastic Brand disampaikan dengan fun. Bahasa gampang dipahami, belajar jadi gak bosenin, gampang masuk dan bisa langsung diaplikasikan ke bisnis Anda.
Materi 40 video komplit dan komprehensif
Anda tidak perlu susah-susah mencari di antara 1.000.000 video branding di Youtube.
Durasi belajar 6 jam
Total semua materi Fantastic Brand berdurasi kurang lebih 6 jam. Luangin 1 jam setiap hari, seminggu sudah bisa bangun brand Anda.
Investasi seharga paketan kuota UMKM sebulan
Kelas ini memang dibuat untuk UMKM Indonesia. Banyak member yang mengatakan ilmu ini harusnya jutaan rupiah.
Member Keren Fantastic Brand
Dewa Eka Prayoga
Christina Lie
Teuku Wisnu
Niko Julius
Fahmi Hakim
Dr. Andhika
Weliyan Tanoyo
Bang Ogut
Rama
Materi Keren yang akan Anda Pelajari di Ecourse Fantastic Brand
Chapter 0
Fundamental
-
Perkenalan
Tak kenal maka tak sayang. Siapa itu Dodi Zulkifli?
-
Dari Garasi Menuju Korporasi
Semua bisnis yang besar saat ini ada beberapa yang awalnya dimulai dari garasi.
-
Strategi Bukan Taktik
Apa itu strategi? Strategi adalah cara mencapai GOAL yang sudah ditentukan.
-
Rahasia dari Segala Rahasia
Brand harus bisa memberikan pengalaman emosional dan nyata kepada konsumen.
-
Bingung dan Sulit
Aku lebih takut kepada orang yang melatih 1 jurus 1.000x daripada yang melatih 1.000 jurus 1x.
-
Persiapan
Beberapa hal yang harus dipersiapkan untuk mengikuti kelas Fantastic Brand ini.
Chapter 1
Why Brand
-
Lebih Mudah Jualan
Pembeli akan lebih percaya kepada subjek yang sudah memiliki REPUTASI.
-
Imun Terhadap Kompetitor
Jika brand kuat, maka kompetitor tidak mudah untuk mengambil konsumennya.
-
Iklan Lebih Dilihat
Ketika brand berbicara/beriklan, yang lebih dikenal lebih dilirik.
-
Bisa Dijual
Brand adalah sesuatu yang intangible tetapi memiliki nilai jual.
-
Gak Bisa Bangkrut
Brand tidak bisa bangkrut, melainkan bisnisnya yang mengalami kebangkrutan.
-
Memberi Sugesti
Sugesti brand membuat visualisasi hasil yang diinginkan.
-
Untung Lebih Gede
Lebih mudah menjual brand yang sudah dikenal daripada yang belum dikenal.
Chapter 2
Brand Development
-
Brand Yang Sukses
Brand yang bernilai adalah brand yang memiliki loyalis. Bukan saja popularitas.
-
Loyalis Hilang Profit Melayang
Brand yang bernilai adalah brand yang memiliki loyalis. Bukan karena mahal/ murahnya produk & jasa yang dijual.
-
Rahasia Brand Journey
Brand harus bisa memberikan pengalaman emosional dan nyata kepada konsumen.
-
Fokus Dalam Kontrol #1
Akibat adalah diluar kontrol. Sebab adalah didalam kontrol.
-
Fokus Dalam Kontrol #2
Akibat adalah diluar kontrol. Sebab adalah didalam kontrol.
-
Berkualitas Tapi Kok Gak Laku?
Produk saya lebih berkualitas, harga lebih murah, kenapa lebih laku kompetitor ya?
-
3 Step Brand Development
Brand Development adalah proses membangun brand equity.
Chapter 3
Blueprint
-
Membangun Brand Dari Sini
Brand memiliki jati diri sama halnya seperti manusia.
-
2 Atribut Brand Blueprint
Konsep jati diri sebuah brand yang akan hidup di pikiran pelanggan.
-
Alasan Konsumen Membeli
Konsumen bukan membeli kualitas tetapi membeli persepsi/reputasi/trust.
-
Apa Jadinya Tanpa Positioning
Bukan dimulai pembeda dari fitur produk, melainkan dari pembeda secara persepsi.
-
Formula Positioning
Brand Positioning = Market Category + Segmentation + UVP.
-
Rahasia Jatuh Cinta
Apa jadinya jika sebuah produk tidak memiliki atau tanpa positioning?
-
3 Atribut Emotional Value
Tiga atribut penting emotional value terdiri dari Brand Vision, Brand Personality, dan Brand Soul.
Chapter 4
Delivery
-
Tak Kenal Tak Beli
Konsumen bukan membeli realita, tetapi membeli persepsi brand Anda di pikiran mereka.
-
4 Level Loyalitas
Level loyalitas konsumen terdiri atas : Emotional Value, Rational Value, Kebiasaan, dan Tidak ada pilihan.
-
2 Bagian Brand Delivery
Brand Delivery terdiri atas 2 bagian yaitu Proof dan Promise.
-
Brand Communication
Cara mengkomunikasikan Promise brand Anda ke pikiran calon konsumen.
-
Rule of 7
Membangun reputasi dalam waktu singkat dengan low budget.
-
Content Mapping
Sudah saatnya mengubah komunikasi dari product focus ke costumer focus.
-
Visual Identity Menciptakan Suasana
Konsumen membeli persepsi bukan realita. Dan visual identity mempercepat membentuk persepsi tersebut.
Dibawakan langsung
DODI ZULKIFLI
- CEO Neyma Brand + Identity
- Founder Hasbuna Studio, Branding Express, Celcius Design, Derajat Celcius Printing
- Praktisi Branding & Business Owner selama 21 tahun
- Konsultan Brand dengan klien lebih dari 700 portofolio dari 35 kategori bisnis (di antaranya : kuliner, fashion, kosmetik, pendidikan dll)
- Creator NeymaWay Canvas, Branding Journey, Positioning Hack Canvas yang terbukti membantu ribuan UKM.
- Ecourse brand terlaris "Fantastic Brand" lebih dari 7000 member.
Baca juga apa kata mereka....
Dapatkan juga Materi Eksklusif ini, jika Anda join hari ini...
Ecourse Mencari Nama Brand
Seringkali ketika membuat nama brand yang paling dipakai nama anak, istri atau nama sendiri. Di video ini Anda akan diberikan insight bagaimana sih tips dan trik mencari sebuah nama brand yang sesuai untuk bisnis Anda.
Bernilai: Rp2.999.000
Video Membahas UVP & USP
Apa sih perbedaan antara Unique Value Proposition (UVP) dengan Unique Selling Proposition (USP)? Sudahkan menerapkan kedua hal tersebut ke dalam brand atau produk Anda?
Bernilai: Rp2.999.000
Strategi Repeat Order
Impian semua pebisnis bahwa produknya selalu dibeli oleh konsumen. Dan impian tersebut sebenarnya bisa didapat oleh semua pebisnis jika menerapkan apa yang ada di dalam video ini!
Bernilai: Rp999.000
Cara Bikin Konten Gue Banget
Konten media sosial salah satu media komunikasi untuk brand Anda. Lantas bagaimana cara membuat konten yang selaras dengan positioning brand Anda selama ini? Anda wajib menonton materi video ini untuk menjawabnya.
Bernilai: Rp999.000
5 Strategi Menghadapi Pandemi
Semua lini bisnis terkena imbas adanya pandemi atau resesi. Lantas apakah harus berpangku tangan saja? Berikut ini 5 strategi dalam menghadapi pandemi atau resesi.
Bernilai: Rp999.000
2 Cara Praktis Menentukan Positioning yang Menjual
Apa sih positioning itu? Kok selalu dibicarakan oleh para praktisi branding? Jika sudah tahu pengertiannya, selanjutnya bagaimana membuat positioning yang tepat untuk brand Anda sendiri?
Bernilai: Rp999.000
Ebook Branding Bukan Cuma Iklan
Step by step branding yang dapat diterapkan ke bisnis atau brand Anda saat ini. Bisa juga digunakan untuk brand Anda yang sedang disiapkan untuk dilaunching.
Bernilai: Rp399.000
Ebook 3 Step Branding Bisnis Kuliner
Bagi Anda yang memiliki bisnis kuliner ebook ini bisa jadi jawaban permasalahan yang selama ini hendak diselesaikan. Bisa juga untuk mereka yang sedang membangun usaha baru di bidang kuliner.
Bernilai: Rp399.000
Rekap SEMUA yang Anda dapatkan jika join hari ini...
- Ecourse Mencari Nama Brand (Rp 2.999.000)
- Video Membahas UVP & USP (Rp 2.999.000)
- Strategi Repeat Order (Rp 999.000)
- Cara Bikin Konten Gue Banget (Rp 999.000)
- 2 Cara Praktis Menentukan Positioning yang Menjual (Rp 999.000)
- Ebook Branding Bukan Cuma Iklan (Rp 399.000)
- Ebook 3 Step Branding Bisnis Kuliner (Rp 399.000)
Total Value
Rp 14.392.000
Dapatkan Semuanya Hari Ini Dengan Hanya
Rp 399.000
*Harga bisa naik sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
Pertanyaan yang sering ditanyakan
Dengan membeli atau menjadi member ecourse ini secara otomatis Anda bisa ikut program afiliasi ecourse Fantastic Brand. Untuk komisi 40% dari harga jual, atau senilai Rp 111.600,-
Tunggu apa lagi, selain belajar kita bisa mendapatkan penghasilan.
Kelas online ini bukan tentang membuat logo & visual identity. Tetapi membahas esensi bagaimana membangun dan membesarkan bisnis melalui brand yang bersifat strategis.
Kelas online ini juga bukanlah kelas online tentang membuat iklan. Walaupun iklan adalah bagian dari brand deliver.
Benar, reseller tidak membangun brand produk. Karena brand produk dibangun oleh pemilik brandnya. Namun, reseller jugalah sebuah bisnis. Esensinya reseller sama dengan Indomar*t kan? Sama-sama pengecer, sama-sama retailer. Hanya Indomar*t offline, reseller online. Tidak membangun brand produknya, namun membangun brand resellernya.
Garansi pasti bisa? Itu saya tidak bisa jawab, karena bagaimana dan seperti apapun pelajaran yang diberikan pada Anda. Tapi tidak didukung dengan komitmen dan konsistensi untuk terus belajar dan praktek, tidak bakalan ada progress.
Garansi Uang kembali? Mohon maaf, saya tidak menerima permintaan REFUND. Jadi pastikan beli hanya bila Anda butuh saja.
© 2023 Shortcut Branding by The Brand Masterclass