8000+ Pebisnis Seperti Anda Sudah Sadar Belajar Brand

Kelas Online Untuk UKM Membangun Brandnya

Belajar Brand Tak Pernah Semudah Ini, Buktikan Sendiri!

Apakah MASALAH INI yang terjadi di BRAND ANDA?

Jika Anda merasa salah satu situasi di atas terjadi itu tandanya
Brand Anda belum jelas

Maka saya mengajak Anda belajar di

Apa sih ecourse Fantastic Brand itu?

Fantastic Brand adalah ecourse yang disusun dan dibuat oleh Dodi Zulkifli untuk membantu para pengusaha belajar brand dengan bahasa yang mudah dimengerti alias tanpa ribet. Dengan menyajikan langsung studi kasus yang relevan dalam setiap materinya agar langsung mudah dipahami para peserta.

Secara garis besar mempelajari 2 hal:

  1. Branding Journey
    Tahu step by step brand itu lahir hingga memiliki bayak loyalis. Yang dibagi per fase.
  2. Menentukan Fokus
    Setiap brand memiliki masalahnya masing-masing. Dengan branding Journey lebih mudah menentukan bagian mana yang perlu diprioritaskan untuk ditingkatkan.

Bayangkan gimana kalau ini terjadi?

Materi Branding Dibawakan Fun

Materi Fantastic Brand disampaikan dengan fun. Bahasa gampang dipahami, belajar jadi gak bosenin, gampang masuk dan bisa langsung diaplikasikan ke bisnis Anda.

Materi 40 video komplit dan komprehensif

Anda tidak perlu susah-susah mencari di antara 1.000.000 video branding di Youtube.

Durasi belajar 6 jam

Total semua materi Fantastic Brand berdurasi kurang lebih 6 jam. Luangin 1 jam setiap hari, seminggu sudah bisa bangun brand Anda.

Investasi seharga paketan kuota UMKM sebulan

Kelas ini memang dibuat untuk UMKM Indonesia. Banyak member yang mengatakan ilmu ini harusnya jutaan rupiah.

Member Keren Fantastic Brand

Dewa Eka Prayoga

Christina Lie

Teuku Wisnu

Niko Julius

Fahmi Hakim

Dr. Andhika

Weliyan Tanoyo

Bang Ogut

Rama

Materi Keren yang akan Anda Pelajari di Ecourse Fantastic Brand

Chapter 0

Fundamental

  • Perkenalan

    Tak kenal maka tak sayang. Siapa itu Dodi Zulkifli?

  • Dari Garasi Menuju Korporasi

    Semua bisnis yang besar saat ini ada beberapa yang awalnya dimulai dari garasi.

  • Strategi Bukan Taktik

    Apa itu strategi? Strategi adalah cara mencapai GOAL yang sudah ditentukan.

  • Rahasia dari Segala Rahasia

    Brand harus bisa memberikan pengalaman emosional dan nyata kepada konsumen.

  • Bingung dan Sulit

    Aku lebih takut kepada orang yang melatih 1 jurus 1.000x daripada yang melatih 1.000 jurus 1x.

  • Persiapan

    Beberapa hal yang harus dipersiapkan untuk mengikuti kelas Fantastic Brand ini.

Chapter 1

Why Brand

  • Lebih Mudah Jualan

    Pembeli akan lebih percaya kepada subjek yang sudah memiliki REPUTASI.

  • Imun Terhadap Kompetitor

    Jika brand kuat, maka kompetitor tidak mudah untuk mengambil konsumennya.

  • Iklan Lebih Dilihat

    Ketika brand berbicara/beriklan, yang lebih dikenal lebih dilirik.

  • Bisa Dijual

    Brand adalah sesuatu yang intangible tetapi memiliki nilai jual.

  • Gak Bisa Bangkrut

    Brand tidak bisa bangkrut, melainkan bisnisnya yang mengalami kebangkrutan.

  • Memberi Sugesti

    Sugesti brand membuat visualisasi hasil yang diinginkan.

  • Untung Lebih Gede

    Lebih mudah menjual brand yang sudah dikenal daripada yang belum dikenal.

Chapter 2

Brand Development

  • Brand Yang Sukses

    Brand yang bernilai adalah brand yang memiliki loyalis. Bukan saja popularitas.

  • Loyalis Hilang Profit Melayang

    Brand yang bernilai adalah brand yang memiliki loyalis. Bukan karena mahal/ murahnya produk & jasa yang dijual.

  • Rahasia Brand Journey

    Brand harus bisa memberikan pengalaman emosional dan nyata kepada konsumen.

  • Fokus Dalam Kontrol #1

    Akibat adalah diluar kontrol. Sebab adalah didalam kontrol.

  • Fokus Dalam Kontrol #2

    Akibat adalah diluar kontrol. Sebab adalah didalam kontrol.

  • Berkualitas Tapi Kok Gak Laku?

    Produk saya lebih berkualitas, harga lebih murah, kenapa lebih laku kompetitor ya?

  • 3 Step Brand Development

    Brand Development adalah proses membangun brand equity.

Chapter 3

Blueprint

  • Membangun Brand Dari Sini

    Brand memiliki jati diri sama halnya seperti manusia.

  • 2 Atribut Brand Blueprint

    Konsep jati diri sebuah brand yang akan hidup di pikiran pelanggan.

  • Alasan Konsumen Membeli

    Konsumen bukan membeli kualitas tetapi membeli persepsi/reputasi/trust.

  • Apa Jadinya Tanpa Positioning

    Bukan dimulai pembeda dari fitur produk, melainkan dari pembeda secara persepsi.

  • Formula Positioning

    Brand Positioning = Market Category + Segmentation + UVP.

  • Rahasia Jatuh Cinta

    Apa jadinya jika sebuah produk tidak memiliki atau tanpa positioning?

  • 3 Atribut Emotional Value

    Tiga atribut penting emotional value terdiri dari Brand Vision, Brand Personality, dan Brand Soul.

Chapter 4

Delivery

  • Tak Kenal Tak Beli

    Konsumen bukan membeli realita, tetapi membeli persepsi brand Anda di pikiran mereka.

  • 4 Level Loyalitas

    Level loyalitas konsumen terdiri atas : Emotional Value, Rational Value, Kebiasaan, dan Tidak ada pilihan.

  • 2 Bagian Brand Delivery

    Brand Delivery terdiri atas 2 bagian yaitu Proof dan Promise.

  • Brand Communication

    Cara mengkomunikasikan Promise brand Anda ke pikiran calon konsumen.

  • Rule of 7

    Membangun reputasi dalam waktu singkat dengan low budget.

  • Content Mapping

    Sudah saatnya mengubah komunikasi dari product focus ke costumer focus.

  • Visual Identity Menciptakan Suasana

    Konsumen membeli persepsi bukan realita. Dan visual identity mempercepat membentuk persepsi tersebut.

Dibawakan langsung

DODI ZULKIFLI

Baca juga apa kata mereka....

Dapatkan juga Materi Eksklusif ini, jika Anda join hari ini...

Ecourse Mencari Nama Brand

Seringkali ketika membuat nama brand yang paling dipakai nama anak, istri atau nama sendiri. Di video ini Anda akan diberikan insight bagaimana sih tips dan trik mencari sebuah nama brand yang sesuai untuk bisnis Anda.

Bernilai: Rp2.999.000

Video Membahas UVP & USP

Apa sih perbedaan antara Unique Value Proposition (UVP) dengan Unique Selling Proposition (USP)? Sudahkan menerapkan kedua hal tersebut ke dalam brand atau produk Anda?

Bernilai: Rp2.999.000

Strategi Repeat Order

Impian semua pebisnis bahwa produknya selalu dibeli oleh konsumen. Dan impian tersebut sebenarnya bisa didapat oleh semua pebisnis jika menerapkan apa yang ada di dalam video ini!

Bernilai: Rp999.000

Cara Bikin Konten Gue Banget

Konten media sosial salah satu media komunikasi untuk brand Anda. Lantas bagaimana cara membuat konten yang selaras dengan positioning brand Anda selama ini? Anda wajib menonton materi video ini untuk menjawabnya.

Bernilai: Rp999.000

5 Strategi Menghadapi Pandemi

Semua lini bisnis terkena imbas adanya pandemi atau resesi. Lantas apakah harus berpangku tangan saja? Berikut ini 5 strategi dalam menghadapi pandemi atau resesi.

Bernilai: Rp999.000

2 Cara Praktis Menentukan Positioning yang Menjual

Apa sih positioning itu? Kok selalu dibicarakan oleh para praktisi branding? Jika sudah tahu pengertiannya, selanjutnya bagaimana membuat positioning yang tepat untuk brand Anda sendiri?

Bernilai: Rp999.000

Ebook Branding Bukan Cuma Iklan

Step by step branding yang dapat diterapkan ke bisnis atau brand Anda saat ini. Bisa juga digunakan untuk brand Anda yang sedang disiapkan untuk dilaunching.

Bernilai: Rp399.000

Ebook 3 Step Branding Bisnis Kuliner

Bagi Anda yang memiliki bisnis kuliner ebook ini bisa jadi jawaban permasalahan yang selama ini hendak diselesaikan. Bisa juga untuk mereka yang sedang membangun usaha baru di bidang kuliner.

Bernilai: Rp399.000

Rekap SEMUA yang Anda dapatkan jika join hari ini...

Total Value

Rp 14.392.000

Dapatkan Semuanya Hari Ini Dengan Hanya

Rp 399.000

*Harga bisa naik sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan

Pertanyaan yang sering ditanyakan

Dengan membeli  atau menjadi member ecourse ini secara otomatis Anda bisa ikut program afiliasi ecourse Fantastic Brand. Untuk komisi 40% dari harga jual, atau senilai Rp 111.600,-

Tunggu apa lagi, selain belajar kita bisa mendapatkan penghasilan.

Kelas online ini bukan tentang membuat logo & visual identity. Tetapi membahas esensi bagaimana membangun dan membesarkan bisnis melalui brand yang bersifat strategis.

Kelas online ini juga bukanlah kelas online tentang membuat iklan. Walaupun iklan adalah bagian dari brand deliver.

Benar, reseller tidak membangun brand produk. Karena brand produk dibangun oleh pemilik brandnya. Namun, reseller jugalah sebuah bisnis. Esensinya reseller sama dengan Indomar*t kan? Sama-sama pengecer, sama-sama retailer. Hanya Indomar*t offline, reseller online. Tidak membangun brand produknya, namun membangun brand resellernya.

Garansi pasti bisa? Itu saya tidak bisa jawab, karena bagaimana dan seperti apapun pelajaran yang diberikan pada Anda. Tapi tidak didukung dengan komitmen dan konsistensi untuk terus belajar dan praktek, tidak bakalan ada progress.

Garansi Uang kembali? Mohon maaf, saya tidak menerima permintaan REFUND. Jadi pastikan beli hanya bila Anda butuh saja.

© 2023 Shortcut Branding by The Brand Masterclass