REGISTER YOUR SPOT NOW

Enter your details below to get instant access to [enter lead magnet name here]

We process your personal data as stated in our Privacy Policy. You may withdraw your consent at any time by clicking the unsubscribe link at the bottom of any of our emails.

Close

Apakah MASALAH INI yang terjadi di BRAND ANDA?

Member Keren Fantastic Brand

Dewa Eka Prayoga

Dewa Selling Jago Jualan

Christina Lie

CEO & Founder 101Red

Teuku Wisnu

Business Owner & Public Figure

Niko Julius

Pakar Instagram Organik

Fahmi Hakim

Digital Marketing Mentor Kelasbos

Dr. Andhika

Amazing Mentor

Weliyan Tanoyo

Juragan Marketplace

Aldio Pramudya (Bang Ogut)

Personal Branding @mudacumasekali

Rama

Jualan Bareng Rama

Apa sih ecourse Fantastic Brand itu?

Fantastic Brand adalah ecourse yang disusun dan dibuat oleh Dodi Zulkifli untuk membantu para pengusaha belajar brand dengan bahasa yang mudah dimengerti alias tanpa ribetDengan menyajikan langsung case study yang relevan dalam setiap materinya agar langsung mudah dipahami para peserta.

Secara garis besar mempelajari 2 hal :

Jadi, apa sih isi materi Kelas Fantastic Brand?

Semua materi di Kelas Fantastic Brand bisa Anda akses kapan sajadimana saja selama 24/7, serta update lainnya SEUMUR HIDUP.  

Chapter #0 Fundamental

Dari Garasi Menuju Korporasi

Semua bisnis yang besar saat ini ada beberapa yang awalnya dimulai dari garasi.

Strategi Bukan Taktik

Apa itu strategi? Strategi adalah cara mencapai GOAL yang sudah ditentukan.

Rahasia dari Segala Rahasia

Brand harus bisa memberikan pengalaman emosional dan nyata kepada konsumen.

Bingung dan Sulit

Aku lebih takut kepada orang yang melatih 1 jurus 1.000x daripada yang melatih 1.000 jurus 1x.

Persiapan

Beberapa hal yang harus dipersiapkan untuk mengikuti kelas Fantastic Brand ini.

Chapter #1 Why Brand

Lebih Mudah Jualan

Pembeli akan lebih percaya kepada subjek yang sudah memiliki REPUTASI.

Imun Terhadap Kompetitor

Jika brand kuat, maka kompetitor tidak mudah untuk mengambil konsumennya.

Iklan Lebih Dilihat

Ketika brand berbicara/beriklan, yang lebih dikenal lebih dilirik.  

Bisa Dijual

Brand adalah sesuatu yang intangible tetapi memiliki nilai jual.

Gak Bisa Bangkrut

Brand tidak bisa bangkrut, melainkan bisnisnya yang mengalami kebangkrutan.

Memberi Sugesti

Sugesti brand membuat visualisasi hasil yang diinginkan.

Untung Lebih Gede

Lebih mudah menjual brand yang sudah dikenal daripada yang belum dikenal.

Chapter #2 Brand Development

Brand Yang Sukses

Brand yang bernilai adalah brand yang memiliki  loyalis. Bukan saja popularitas.

Loyalis Hilang Profit Melayang

Brand yang bernilai adalah brand yang memiliki  loyalis. Bukan karena mahal/ murahnya produk & jasa yang dijual.

Rahasia Brand Journey

Brand harus bisa memberikan pengalaman emosional dan nyata kepada konsumen.

Fokus Dalam Kontrol #1

Akibat adalah diluar kontrol. Sebab adalah didalam kontrol.

Fokus Dalam Kontrol #2

Akibat adalah diluar kontrol. Sebab adalah didalam kontrol.

Berkualitas Tapi Kok Gak Laku?

Produk saya lebih berkualitas, harga lebih murah, kenapa lebih laku kompetitor ya?

3 Step Brand Development

BRAND DEVELOPMENT adalah proses membangun brand equity.

Chapter #3 Blueprint

Membangun Brand Dari Sini

Brand memiliki jati diri sama halnya seperti manusia.

2 Atribut Brand Blueprint

Konsep jati diri sebuah brand yang akan hidup di pikiran pelanggan.

Alasan Konsumen Membeli

Konsumen bukan membeli kualitas tetapi membeli persepsi/reputasi/trust.

Apa Jadinya Tanpa Positioning

Bukan dimulai pembeda dari fitur produk, melainkan dari pembeda secara persepsi.

Formula Positioning

Apa jadinya jika sebuah produk tidak memiliki atau tanpa positioning?

Rahasia Jatuh Cinta

Brand Positioning = Market Category + Segmentation + UVP.

3 Atribut Emotional Value

Tiga atribut penting emotional value terdiri dari Brand Vision, Brand Personality, dan Brand Soul.

Chapter #4 Delivery

Tak Kenal Tak Beli

Konsumen bukan membeli realita, tetapi membeli persepsi brand Anda di pikiran mereka.

4 Level Loyalitas

Level loyalitas konsumen terdiri atas : Emotional Value, Rational Value, Kebiasaan, dan Tidak ada pilihan.

2 Bagian Brand Delivery

Brand Delivery terdiri atas 2 bagian yaitu Proof dan Promise.

Brand Communication

Cara mengkomunikasikan Promise brand Anda ke pikiran calon konsumen.

Rule of 7

Membangun reputasi dalam waktu singkat dengan low budget.

Content Mapping

Sudah saatnya mengubah komunikasi dari product focus ke costumer focus.

Visual Identity Menciptakan Suasana

Konsumen membeli persepsi bukan realita. Dan visual identity mempercepat membentuk persepsi tersebut.

Siapa yang sebaiknya ikut kelas ini?

Business Owner

Business Owner dengan brand & bisnis yang sedang bertumbuh atau turun.​

Calon Business Owner

Para calon Business Owner yang sedang mempersiapkan bisnis barunya.​  

Distributor & Reseller

Yang ingin mengembangkan jaringan brand distribusinya.​  

Salesman

Siapapun yang ingin pindah dari salesman jadi business owner.​  

Baca juga apa kata mereka....

dan masih banyak lagi lainnya...

Semua bisa Anda dapatkan SEUMUR HIDUP
cukup dengan 1X berinvestasi sebesar

Rp 399.000,-

Gunakan kupon NEYMA untuk dapatkan harga Rp 279.000,-

BONUS JIKA ANDA JOIN HARI INI

eBook Branding Bukan Cuma Iklan

Ebook 6 cara branding, branding bukan cuma iklan. Step by step branding yang dapat diterapkan ke bisnis atau brand Anda saat ini. Bisa juga digunakan untuk brand Anda yang sedang disiapkan untuk dilaunching.

eBook 3 Step Branding Bisnis Kuliner

Ebook 3 Step Branding Bisnis Kuliner. Bagi Anda yang memiliki bisnis kuliner ebook ini bisa jadi jawaban permasalahan yang selama ini hendak diselesaikan. Bisa juga untuk mereka yang sedang membangun usaha baru di bidang kuliner.

Webinar 5 Strategy + 8 Taktik Mencari Nama Brand

Seringkali ketika membuat nama brand yang paling dipakai nama anak, istri atau nama sendiri. Di webinar ini Anda akan diberikan insight bagaimana sih tips dan trik mencari sebuah nama brand yang sesuai untuk bisnis Anda.

Webinar Membahas UVP & USP

Apa sih perbedaan antara Unique Value Proposition (UVP) dengan Unique Selling Proposition (USP)? Sudahkan menerapkan kedua hal tersebut ke dalam brand atau produk Anda?

Strategi Repeat Order

Impian semua pebisnis bahwa produknya selalu dibeli oleh konsumen. Dan impian tersebut sebenarnya bisa didapat oleh semua pebisnis jika menerapkan apa yang ada di dalam video ini!

5 Strategi Menghadapi Pandemi

Semua lini bisnis terkena imbas adanya pandemi Covid-19 ini. Lantas apakah harus berpangku tangan saja? Berikut ini 5 strategi dalam menghadapi pandemi yang sedang berlangsung.

Cara Bikin Konten Gue Banget

Konten media sosial salah satu media komunikasi untuk brand Anda. Lantas bagaimana cara membuat konten yang selaras dengan positioning brand Anda selama ini? Anda wajib menonton materi video ini untuk menjawabnya.

2 Cara Praktis Menentukan Positioning yang Menjual

Apa sih positioning itu? Kok selalu dibicarakan oleh para prkatisi branding? Jika sudah tahu pengertiannya, selanjutnya bagaimana membuat positioning yang tepat untuk brand Anda sendiri?

 F.A.Q

Apakah bisa menjadi Affiliate ecourse ini?

Dengan membeli  atau menjadi member ecourse ini secara otomatis Anda bisa ikut program afiliasi ecourse Fantastic Brand. Untuk komisi 40% dari harga jual, atau senilai Rp 111.600,-

Tunggu apa lagi, selain belajar kita bisa mendapatkan penghasilan.

Apakah membahas cara membuat logo & visual identity?

Kelas online ini bukan tentang membuat logo & visual identity. Tetapi membahas esensi bagaimana membangun dan membesarkan bisnis melalui brand yang bersifat strategis.

Apakah berbicara tentang iklan?

Kelas online ini juga bukanlah kelas online tentang membuat iklan. Walaupun iklan adalah bagian dari brand deliver.

Apakah materinya cocok untuk Reseller?

Benar, reseller tidak membangun brand produk. Karena brand produk dibangun oleh pemilik brandnya. Namun, reseller jugalah sebuah bisnis. Esensinya reseller sama dengan Indomar*t kan? Sama-sama pengecer, sama-sama retailer. Hanya Indomar*t offline, reseller online. Tidak membangun brand produknya, namun membangun brand resellernya.

Apa ada Garansi?

Garansi pasti bisa? Itu saya tidak bisa jawab, karena bagaimana dan seperti apapun pelajaran yang diberikan pada Anda. Tapi tidak didukung dengan komitmen dan konsistensi untuk terus belajar dan praktek, tidak bakalan ada progress.

Garansi Uang kembali? Mohon maaf, saya tidak menerima permintaan REFUND. Jadi pastikan beli hanya bila Anda butuh saja.

Copyright 2020 - The Brand Masterclass & Neyma Brand + Identity